Selasa, 21 Juni 2011

Charts Natal & Kehidupan Lampau


"Selama beberapa hari terakhir ini aku sudah mental berjalan melalui daftar topik mungkin untuk menulis sebuah artikel di sini. Aku mendapatkan tempat dengan cepat. Jadi akhirnya tadi malam (Jan.14, 06) aku pintar, bergerak turun sedikit hati saya, dan bertanya (sebagian orang akan mengatakan dimaksudkan atau berdoa) bahwa saya menerima apa pun yang akan menguntungkan kebanyakan orang pada saat ini sejauh sebagai topik berjalan. Hanya beberapa jam kemudian ini adalah apa yang dimanifestasikan pertama.
Dalam Editorial Radu terbaru dari Astrologi Weekly Newsletter, 15-21 Januari 2006 ia bertanya, "Apakah kita orang yang didefinisikan dalam horoskop natal kita? Adalah bahwa semua manusia adalah semua tentang? "Dan," Kami secara mental terbatas pada perspektif hidup tunggal, tetapi jiwa kita, diri kita lebih tahu lebih banyak dari itu. "
Hanya beberapa jam kemudian saya mendapatkan jawaban saya ke hati malam panggilan terakhir untuk bantuan dan bimbingan! Pertanyaan lain yang bagus adalah .... Siapa (dari tingkat yang lebih tinggi) membantu Radu berhubungan kembali dengan berbicara bahasa asing, paling mungkin satu kehidupan masa lalu untuknya, saat tidur? Siapa yang memastikan dia saksi fisik istrinya terjaga kemudian mendengarnya? Bahwa aku akan membaca hal Editorial pertamanya pagi ini? Ini adalah persis bagaimana realitas multidimensi bekerja melalui dan dengan kita masing-masing. Seperti kompleks multi-diratakan interkoneksi dan grand Kreativitas, bahwa pemikiran linear tidak bisa melihat atau berisi itu.
Aku yang pertama mengakui bahwa aku bukan berbakat 'teknis' peramal dan tidak akan pernah. Namun astrologi telah menjadi bagian dari kehidupan saya selama lebih dari 40 tahun, dan akan selalu. Namun saya cukup berbakat pada pengetahuan persepsi dan realitas lain di luar yang satu ini fisik. Saya juga ingat beberapa kehidupan lampau sejak usia 5, dan lebih sebagai orang dewasa. Ini, dalam kombinasi dengan wawasan lain saya sudah selama bertahun-tahun, dan ini mendorong tepat waktu dari bimbingan gaib melalui Radu, membawa saya untuk berbagi ini.
Memang "kami" adalah seseorang yang ditetapkan dalam horoskop natal kami ... .. sekarang, mari kita mendefinisikan kita. Dari apa yang saya mengerti, kita atau anda dan saya, aspek yang telah pecah off dari Diri kita yang lebih tinggi untuk menjelma, yang persis itu. Aspek. Aspek-aspek yang saya akan menelepon mereka, adalah apa yang kita anggap dan sebut sebagai 'kita' atau 'Anda' dan 'saya' dalam kehidupan, ini inkarnasi. Grafik kelahiran kami adalah peta fisik dari apa yang tidak hanya mungkin bagi kita masing-masing melalui inkarnasi yang unik, namun indikator semua hal Diri kita yang lebih tinggi keinginan 'kita' untuk bekerja pada, mengembangkan, dan mengintegrasikan dalam inkarnasi khususnya dalam tiga realitas dimensi dan waktu. Melalui 'kita', kau dan aku, kami Selves Tinggi telah Itu Multidimensional Agenda dan 'kami' pergi keluar dan berusaha untuk mencapai agenda tersebut banyak individu. Dalam fisik 3D agenda ini adalah diwakili oleh pribadi kita, yang dirancang khusus, horoskop natal.
Karena aku ingat yang berbeda yang disebut 'masa lalu' kehidupan, ditambah terlibat dengan astrologi, aku menatap lama dan keras pada grafik kelahiran saya mencari setiap menceritakan kisah-indikasi ini mengingat kehidupan masa lalu. Di semua kejujuran saya tidak melihat satu dari mereka ada. Hal ini membawa kita kembali ke masalah horoskop kelahiran kita sebagai wakil arus tunggal ini inkarnasi arus tunggal. Saya pikir itu adalah persis itu! Saya telah belajar bahwa menyisir melalui grafik kelahiran kita mencari petunjuk ke kehidupan masa lalu kita, menggunakan berpikir linear, tidak akan membawa kita hasil yang kita kejar.


Membayangkan mengambang berlian yang sangat besar yang sempurna adalah hitam ruang. Berlian ini mewakili Roh Anda, katakanlah. Sekarang melihat semua aspek yang sempurna ini yang sempurna berlian besar. Aspek ini mewakili semua inkarnasi yang berbeda yang Anda mengalami. Sekarang, melihat semua garis-garis halus silet, tepi, yang menghubungkan semua aspek satu sama lain seperti sarang lebah hampir tak terlihat cahaya. Pikirkan dari garis-garis halus atau tepi antara aspek sebagai jalur saraf yang energik seperti menyimpan semua terhubung ke semua sisa Semua hanya dalam Diri Anda multidimensi! Garis-garis antara aspek (inkarnasi) pada berlian (Diri Tinggi) adalah link yang menghubungkan semua beberapa tingkat Anda dengan semua yang lain Anda di seluruh ruang dan waktu, dan jauh melampaui.
Kembali ke grafik kita saat natal, cetak biru spiritual kita, kosmik pekerjaan rumah kita tugas untuk inkarnasi ini. Aku merasa ada planet tertentu yang membuat lebih mudah untuk meningkatkan tingkat vibrasi kita / kesadaran ke tingkat di mana kita dapat melihat banyak kehidupan lainnya kita masa lalu / masa depan dan diri. Yaitu, semua planet dan planetoids dll, dari Saturnus pada keluar - Chiron, Uranus, Pholus, Neptunus, dan Pluto Nessus. Luar planet energi dan asisten baru ditemukan dalam bentuk centaurus yang fine tune dan memperluas kesadaran kita, kesadaran kita, keluar melampaui ego kita, kesadaran linear, diri. Kembali ke kesadaran multidimensi di mana kita secara alami beresonansi pada frekuensi yang lebih tinggi beberapa juga. Jangan pernah lupa bahwa kita adalah makhluk multidimensi.
Saya merasa bahwa Utara dan Selatan Nodes merupakan indikator kuat dari daerah, energi, kesadaran kita sudah sempurna di dalam kehidupan masa lalu lain - Node Selatan. Node Utara merupakan indikator berat bidang, energi, dan kesadaran bahwa Diri kita yang lebih tinggi akan seperti kita untuk melakukan pekerjaan lebih banyak dengan. Sebenarnya, bagan keseluruhan natal mungkin saja menunjukkan kepada kita daerah yang "kita" tidak perlu berurusan dengan, di sini dan sekarang, karena aspek-aspek lain dari kita melakukannya pada orang hidup. Apa yang hadir dalam horoskop natal kita, adalah apa yang kita seharusnya berurusan dengan dalam ini hidup.
Begitu kita sudah melakukan cukup banyak pekerjaan persiapan melalui inkarnasi yang berbeda, benar-benar mengintegrasikan pelajaran pola dasar dan energi dari planet batin, kita siap untuk memulai interaksi lebih langsung dan sadar dengan Planet Luar dan seterusnya. Mengapa? Karena kita sudah disiapkan penuh semangat, dan tidak akan dirugikan dengan menghadapi frekuensi ini planet yang lebih tinggi secara langsung. Dengan hubungan ini lebih langsung dan interaksi dengan Planet Luar, kita belajar bagaimana berurusan dengan lebih banyak, tidak hanya Diri Sendiri dalam bentuk teringat masa lalu / masa depan kehidupan, tetapi juga potongan yang lebih besar dari kesadaran, realitas yang lebih besar, dan dimensi yang berbeda pada waktu yang sama.
Jadi kita kembali ke wawasan Radu itu. "Kami secara mental terbatas pada perspektif hidup tunggal, tetapi jiwa kita, diri kita lebih tahu lebih banyak dari itu." Bagaimana benar hal ini, sampai kita melewati inisiasi dari Planet batin, dan mulai mengintegrasikan dengan energi dari Luar Planet mana, seperti saya katakan, garis tipis antara diri dan diri yang lebih besar dan Self Tinggi mulai secara terbuka kembali dari perspektif 'kami'. Dari perspektif Diri kita yang lebih tinggi tidak pernah ada pemisahan antara aspek Kami sama sekali. Pernah! "
Source: http://www.astrologyweekly.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | hostgator reviews